Mitsubishi Pajero RX Edisi Terbatas, Tambah Fitur dan Tenaga

billy - Selasa, 21 Juni 2011 | 11:03 WIB

(billy - )


Sydney - Australia kembali kejatahan salah satu ikon dari SUV Mitsubishi, yakni Pajero RX. Bahkan kali ini lebih special karena ditawarkan dalam edisi terbatas. Hanya 1.200 unit dengan peningkatan fitur dan performa dari varian standarnya.

Penambahan fitur-fitur tersebut antara lain grill berlabur krom, juga pada bumper dengan aksen yang sama, dan foglamp. List dan logo RX juga sudah berlabur krom, sehingga jelas-jelas menambah nuansa ekslusif dari Pajero RX ini.

Mitsubishi juga menggusur pelk standar dan menggantinya dengan pelk baru berdiameter 18 inci, "Bahkan kami juga sudah melengkapi Pajero RX dengan teknologi All Wheel Drive (AWD)," ujar Paul Unerkov, Vice President of Marketing and Brand Management Mitsubishi Motors Australia Limited (MMAL).

Sementara di dalam kabinnya, nuansa titanium hadir di beberapa bagian. Serta yang paling diunggulkan, yakni fitur Mitsubishi Multi Communication System yang berpadu dengan sistem navigasi satelit.

Terakhir, demi mendukung visinya sebagai mobil jelajah yang aman dan nyaman, Mitsubishi telah menyematkan fitur All Terrain Technology (MATT), yang terdiri dari beberapa fitur seperti penggerak AWD, Active Stability Control, Active Traction Control dan tak ketinggalan peranti Super Select AWD II. (mobil.otomotifnet.com)