All New Avanza 2011, Pesan Sekarang Dapat Desember

billy - Jumat, 4 November 2011 | 15:27 WIB

All New Avanza, Pesan Sekarang Dapat Desember (billy - )

Toyota
All New Avanza, Pesan Sekarang Dapat Desember
Jakarta – Kabar baik buat anda yang ngidam Avanza anyar. Pasalnya, sejumlah dealer telah membuka pesanan terhadap MPV fenomenal tersebut. Tapi unit tersebut kemungkinan pengiriman baru dilakukan pada Desember.

Salah satunya di dealer Auto2000. Menurut salah seorang salesman yang tak ingin disebut namanya, pemesanan new Avanza sudah dapat dilakukan. “Avanza baru sudah bisa dipesan dengan uang tanda jadi sekitar Rp 5 juta. Namun, untuk diskon tentunya kami tidak berikan karena masih baru,” ujarnya.

Meski demikian, pemesanan dikatakan sudah mulai banyak dan waktu pengiriman barang disesuaikan dengan jumlah pemesan.

“Lebih cepat pesan, makin cepat unit di antar. Untuk pemesan awal bisa diusahakan barang sampai pada bulan Desember,” ujarnya sembari menyebut angka pesanan saat ini masih dikisaran puluhan SPK.

Walau sudah ada dealer yang menyatakan pembukaan inden Avanza baru, akan tetapi masih ada showroom yang menyatakan pembukaan pesanan setelah acara launching pekan depan. Salah satunya adalah Astrido Kebon Jeruk.

“Kami belum menerima inden Avanza baru, sebab barangnya belum ready stock. Kami takut memberikan waktu estimasi pengiriman barang pada pelanggan, karena sebagian pelanggan di sini mengharapkan pengantaran barang yang cepat,” ungkap Iip Syarifudin, Supervisor Astrido Kebon Jeruk. (mobil.otomotifnet.com)