Foto Resmi New Avanza Sempat Nongol, Eh Hilang Lagi!

billy - Kamis, 3 November 2011 | 10:02 WIB

(billy - )


Jakarta - Kemarin (2/11) kalau anda sempat mengunjungi situs resmi Toyota Astra Motor, pasti akan dikejutkan dengan penampakan New Avanza, yang baru akan diluncurkan beberapa hari kedepan. Empat angle New Avanza Veloz menampang apik.

Namun, ketika sekali lagi dilihat beberapa jam setelahnya, fotonya menghilang lagi. Hehe, jadi penasaran kan? Memang. Apalagi belum ada keterangan resmi dari Toyota terkait dengan penayangan foto Avanza Veloz yang misterius tersebut.

"Oiya? saya baru tau malah kalau ada," ungkap Rouli Sijabat, PR Manager PT Toyota Astra Motor ketika dikonfirmasi OTOMOTIFNET.com.

Tapi setidaknya lumayan lah, foto-foto tersebut menunjukkan kalau bocoran-bocoran dan berbagai prediksi yang sempat OTOMOTIFNET.com berikan, ada benarnya juga, karena memang New Avanza bertampang demikian..hehe.

Avanza Veloz merupakan varian baru dari New Avanza. Ia ditempatkan pada level teratas, dengan kapasitas mesin yang juga berbeda, yakni 1.5 liter. Sehingga, bakal menarik, karena Veloz bakal bersaing langsung dengan Nissan Grand Livina.

Wajahnya terlihat lebih sporty, dengan aliran udara pada bumper yang lebih besar. Agar makin harmonis, Toyota menambahkan side skirt, sehingga Veloz terlihat lebih agresif dibanding varian standarnya.

Kabarnya, akan ada 4 varian baru dari New Avanza. Avanza tipe E 1.3 liter, Avanza tipe G 1.3 liter, Avanza tipe G 1.5 liter dan Avanza Veloz 1.5 liter. Sejauh ini, belum ada rincian lebih lanjut. Jadi, sabar sedikit yaaa.. (mobil.otomotifnet.com)