Wow Ada Z-Selfie Competition Bareng Valentino Rossi di IIMS 2016!

Dimas Pradopo - Kamis, 7 April 2016 | 11:02 WIB

(Dimas Pradopo - )

Jakarta - Meski ta hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, namun semangat racing dari duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kental terasa. Salah satunya lewat aktifitas Z-Selfie Competition.

Diwakili cutting board mereka bergaya Z yang mencirikan karakter Mio Z, matik teranyar yang baru di-launching akhir Maret lalu. Mulai 8 April sampai 17 April, Z-Selfie Competition diadakan di booth Yamaha di IIMS.

Pengunjung foto selfie dengan cutting board Rossi dan Lorenzo bergaya Z lalu di-upload ke Instagram dan Twitter Pribadi dengan nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #iims #kota.

”Kami memberikan surprise di IIMS ini dimana pengunjung bisa melihat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bergaya Z,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM).

Z-Selfie Competition ini akan berlanjut 18 April hingga 30 Juni di diler-diler Yamaha terpilih. Foto di-upload ke Instagram dan Twitter Pribadi dengan nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer #kota.

Kompetisi itu hadiahnya ada yang bulanan dan grand prize nonton MotoGP di Sepang, Malaysia, Oktober tahun ini. (otomotifnet.com)