Ups, Yamaha 'Ekspor' Z Style!

Senin, 16 Mei 2016 | 12:14 WIB

Enggak mengekspor motornya, Yamaha mengekspor pose Z Style ke level dunia.

Ya, itulah yang terjadi ketika pembalap-pembalap dan tim-tim Yamaha di MotoGP juga memperagakan pose Z Style yang sejatinya melambangkan skutik baru Yamaha ini.

”Meskipun tidak diekspor, Mio Z go international juga. Tim Yamaha MotoGP jadi ‘duta-duta’ di luar menunjukkan Z Style ini. Ini juga jadi penyemangat untuk mereka yang ikut Z-Selfie Competition berhadiah nonton MotoGP di Sepang”.

Demikian diungkapkan Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pertama-tama Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang mempraktikkannya. Lalu disusul  tim Monster Yamaha Tech 3 dengan dua pebalapnya.

Ya, Herve Poncharal manager tim Monster Yamaha Tech 3, duo rider Pol Espargaro dan Bradley Smith serta krunya ikut bergaya Z di sirkuit Le Mans pekan lalu di seri MotoGP Prancis.  

Ah, bisa saja nih Yamaha.

Sementara itu, Yamaha juga menggelar Z-Selfie Competition.

Kompetisi digelar 30 April sampai 31 Juli 2016.

Caranya juga sama dengan pembalap MotoGP. Yakni foto bergaya Z dengan mock up bergaya Z Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta unit Mio Z di dealer-dealer terpilih.

 Lalu like dan follow akun Yamaha (Twiter : @YamahaIndonesia ; Facebook :Yamaha Motor Indonesia ; Instagram : YamahaIndonesia). Setelah itu foto di-upload di Facebook, Twitter, Instagram pribadi dengan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota lalu mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia.

Nah, foto Anda akan otomatis akan ter-upload di www.zagoansuper.com.

Gimana, mau bergaya Z Style juga?