RMCI Seri 2: Dihelat di Sabtu, Putaran 3-4 Diundur Agustus

Senin, 30 Mei 2016 | 12:56 WIB

OTOMOTIFNET - Kejuaraan Rotax Max Challenge Indonesia (RMCI) menghelat putaran keduanya pada Sabtu (4/6) akhir pekan ini. 
Sedianya pada hari Minggu. Namun bersamaan dengan datangnya bulan suci Ramadhan pada hari Senin, maka jadwal putaran kedua dihelat Sabtu. 

"Bersamaan dengan malam pertama Ramadhan sehingga bakal yang akan fokus persiapan bulan puasa. Jadi diputuskan untuk seri kedua dihelat Sabtu (4/6) pekan ini," ujar Ade Satyaningtyas selaku panitia penyelenggara RMCI 2016

Selain perhelatan putaran kedua dilangsungkan pada Sabtu. Terdapat perubahan juga untuk ronde 3 dan 4. Nantinya putaran ketiga dan keempat ini dilangsungkan dalam dua hari sekaligus, yaitu hari Sabtu dan Minggu.

RMCI 2016 seri kedua melombakan total 7 kelas yaitu; Cadet Comer 60 & Cadet Comer 60 Rising Star;  Micro Max & Micro Max Rising;  Junior Max & Junior Max Non Seeded;  Senior Max & Senior Max Non Seeded; Master Max; Gearbox Executive dan Gearbox Universitas. 

Untuk informasi lengkap dan pendaftaran silakan menghubungi Rotax Indonesia, Junjunan Motorsport. JL. PHH. Mustofa No. 52 Bandung atau dapat pula mengontak di nomor 0878-8885-5650 serta e-mail: karting@junjunan.com. (otomotifnet.com)