Jagoan Baru Suzuki S-Cross Mulai 'Blusukan' ke 15 Kota di Indonesia

Bagja - Jumat, 9 September 2016 | 12:26 WIB

(Bagja - )

Jakarta - Agar semakin dikenal, Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak jagoan barunya disegmen crossover Suzuki S-Cross untuk 'blusukan' ke berbagai daerah di Tanah Air. Ada 15 kota besar di Indonesia yang akan disambangi. 

Suzuki S-Cross mendapat antusiasme masyarakat yang sangat baik, berdasarkan data penjualan di GIIAS 2016, produk baru Suzuki ini berhasil berkontribusi sebesar 12% dari total penjualan produk kendaraan Suzuki. 

Hasil yang baik ini menempatkan posisi produk crossover tersebut diposisi kedua setelah penjualan New Ertiga. “Kami mencoba menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia,” ungkap Donny Saputra selaku Marketing Director PT. SIS.

New SX4 S-Cross telah resmi diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia yang terdiri dari Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin. 

Untuk 5 kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang akan segera hadir dalam waktu dekat.