Cari Jok Variasi Yamaha NMAX? Mlipir Aja ke Bowo Jok Bekasi

Kamis, 16 Februari 2017 | 20:04 WIB

Bekasi - Bagi Anda pengguna Yamaha NMAX yang bosan dengan desain jok bawaan yang biasa-biasa saja, mungkin ingin merubahnya agar makin nyaman dan terlihat lebih istimewa.

Jika memiliki rencana tersebut, bisa kunjungi Bowo Jok yang beralamat di Jl. Raya Pekayon No. 57, Bekasi, Jawa Barat. Di sini tersedia lengkap berbagai macam jok kustom Yamaha NMAX yang trendi dan kekinian.

"Paling hits adalah jok NMAX model cobra. Kita pasang harga Rp 900 ribu sampai Rp 1 juta. Itu sudah termasuk busa, kulit jok, dan ongkos pasang," buka Wiky, salah satu tenaga penjual di Bowo Jok, saat disambangi OTOMOTIFNET, Kamis (16/2). 

Jika Anda tidak ingin menunggu lama akibat proses buka pasang jeroan jok yang lumayan ribet dan makan waktu itu, bisa juga membeli langsung satu set jok secara utuh. "Untuk harganya kita pasang mulai Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta," lanjut Wiky.

Namun jika Anda bukan tipikal biker NMAX yang 'neko-neko' bisa pilih model jok standar yang dibanderol Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu. Untuk bahan kulit joknya sendiri, Bowo Jok menggunakan merek MBtech.

Jika Anda tertarik bisa langsung kunjungi workshop Bowo Jok, yang buka Senin-Minggu, mulai jam 08 pagi sampai 08 malam. Atau hubungi dulu nomor kontaknya di 08982735999.(Otomotifnet.com)

Pilihan jok kustom Yamaha NMAX di Bowo Jok Bekasi