KTM Orange Day Meriahkan Minggu Kota Kembang

Minggu, 5 Maret 2017 | 19:20 WIB

Bandung - Sukses menggelar kegiatan KTM Orange Day pada akhir Desember tahun lalu, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku agen pemegang merek KTM di bawah 400 cc melanjutkan kegiatan serupa di Parkir Utara, Sabuga, Bandung, pada Minggu (5/3).

"Kota Bandung menjadi salah satu alternatif destinasi utama para bikers untuk mengisi liburan. Selain itu, di kota ini perkembangan dunia otomotif, terutama dari segi komunitas lumayan pesat. Inilah alasan mengapa KTM Orange Day hadir di sini," ujar Kristianto Gunadi, President Director PT PJLM.

Acara KTM Orange Day Bandung 2017, diisi sejumlah aktivitas dan hiburan menarik bagi para peserta seperti morning city ride, test ride motor KTM semua tipe, fun games community, DJ performance, free style performance, serta souvenir & doorprize. Asyiknya lagi, ada  Program Trade In dengan diskon khusus, yakni tukar motor lama dengan motor KTM baru ditambah diskon Rp 1 juta. Mantap.

Sebagai informasi, event ini menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM, baik street maupun enduro, sehingga sesuai corporate color, maka event KTM di-branding dengan warna orange dan pertemuan seluruh komunitas motor KTM, serta mengaktualisasikan diri dan berinteraktif sesama komunitas KTM dari berbagai daerah.

"Tujuan utamanya tentu akan semakin memperkuat hubungan sesama komunitas KTM, sehingga akhirnya bisa meningkatkan awareness & existensi KTM di Indonesia," lanjut Kris. Ke depan, KTM Indonesia masih akan mengadakan event Orange Day secara berkala dan akan dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. Nah, untuk para bikers KTM di daerah-daerah siap-siap saja ya.(Otomotifnet.com)

KTM Orange Day Bandung 2017
KTM Orange Day Bandung 2017
KTM Orange Day Bandung 2017
KTM Orange Day Bandung 2017