Akhirnya, Marquez Akui Rossi Itu Rival Berat, Pasang Mata Juga Ke Pembalap Ini

Joni Lono Mulia - Rabu, 20 Juni 2018 | 20:45 WIB

Valentino Rossi berdiri berdampingan dengan Marc Marquez di jumpa pers jelas MotoGP Italia, (31/5/208) (Joni Lono Mulia - )



Otomotifnet.com - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, menilai Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) merupakan rival utama dia saat ini dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2018.

Hingga tujuh putaran MotoGP telah berlangsung, Marc Marquez memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP dengan total 115 poin.

Marc Marquez mampu mempertahankan posisi puncak di klasemen pembalap itu berkat finis runner-up di MotoGP Catalunya, (17/6/2018) lalu.

(BACA JUGA: Kocak, Bapak Ketinggalan Di Rest Area Ratusan Kilometer Jauhnya, Sang Anak Terpaksa Balik Lagi)

Sementara itu, Valentino Rossi sukses mencatat hattrick alias tiga kali podium tiga secara beruntun sejak MotoGP Prancis, Italia dan Catalunya.

Terkait dengan performa impresif yang ditunjukkan Valentino Rossi berhasil finis di pn odium secara tiga kali beruntun, Marc Marquez ternyata memperkirakan sebelummnya.

Bahkan, Marc Marquez nggak segan-segan menempatkan Valentino Rossi sebagai rival utama dalam perebutan gelar juara MotoGP 2018.

(BACA JUGA: Pria Ini Melihat Jelas Saat Avanza Abu-Abu Hancur Tertabrak Kereta Dan Tewaskan 3 Penumpang)