9 Honda CBR Series Paling Kenceng di Indonesia CBR Race Day 2019

Panji Nugraha - Senin, 22 April 2019 | 14:25 WIB

Indonesia CBR Race Day 2019 (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Pengguna Honda CBR series penyuka kecepatan beramai-ramai menyerbu Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat (20-21/04).

Pasalnya disana ada event bertajul Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 yang telah berhasil diselenggarakan.

Event ini diikuti oleh 200 starter ikut ambil bagian dalam ajang penyaluran hobi dan bakat pecinta sepeda motor tipe sport Honda CBR.

Indonesia CBR Race Day 2019, bukan hanya balap komunitas dan pengguna CBR biasa, karna sudah menggunakan regulasi dan standar balap.

(Baca Juga : Honda PCX 150 Gredek Bisa Diklaim, Ini Dia Syaratnya)

Wahana
Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1

Dalam event ini, dibuka dua kategori yaitu Community Class for 150 and 250 CC dan Non Community Class For 150 and 250 CC.

Event ini, tak hanya dihadiri oleh komunitas dan penggemar Honda CBR dari Jakarta dan Tangerang saja, namun banyak peserta yang hadir dari Jawa Barat, Bali, Medan dan berbagai wilayah lain di Indonesia.

Putaran pertama Indonesia CBR Race Day 2019 ini, dibuka karena banyaknya peminat kegiatan balap ini dan sempat dibuat tiga seri dalam setahun pada 2018 silam.

"Tidak sekadar ajang ketemu, namun ajang ini kini selain digunakan untuk salur hobi balap, namun tidak jarang yang peserta yang ingin tunjukkan kemampuan balapnya di sirkuit serta performa motor hasil modifikasinya,” ujar Andra Friandana, Head of Marketing Wahana.

(Baca Juga : Toyota Avanza Ini Jadi Buron SPBU Pertamina, Belum Bayar Dapat Kembalian)