Kijang Innova Tertusuk New Camry, Kronologis Awal Terkuak, Truk Terdepan Kabur

Ignatius Ferdian - Jumat, 20 September 2019 | 22:00 WIB

Kecelakan beruntun antara Kijang innova, Toyota new Camry dan dua truk (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Ternyata begini kronologi Kijang Innova, Toyota New Camry dan dua truk yang rusak setelah terlibat kecelakaan beruntun.

Diinfokan sebelumnya, terjadi kecelakaan beruntun terjadi di KM 13+500 arah Tangerang di Jalan Tol Jakarta-Tangerang sekira pukul 14.45 WIB (20/9/2019).

Kecelakaan beruntun melibatkan Toyota Kijang Innova bernopol B 1404 VOI di posisi paling depan, lalu ditabrak oleh Toyota New Camry bernopol B 1898 TAG.

Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Regional JabodetabekJabar, Irra Susiyanti menerangkan awal mula kecelakaan karena truk tangki yang berhenti dadakan di depan Innova.

(Baca Juga: Kijang Innova Ompong Wajah, Ditubruk Toyota New Camry, Truk Ikutan Hajar Dari Belakang)

"Kronologisnya jadi ada truk tangki depan Kijang Innova itu berhenti mendadak terus diseruduk sama yang belakang gitu. Tapi karena dia tangki kali yakan langsung aja tuh cabut," jelas Irra saat dikonfirmasi.

Karena melakukan rem mendadak, Kijang Innova pun langsung ditabrak dari belakang oleh Camry berwarna hitam.

Disusul truk bertonase berat menabrak dari belakang Camry hingga ringsek, beruntung tidak ada kendaraan lain di belakang truk yang ikut menambah jumlah korban kecelakaan.

"Mungkin dia (pengendara Camry) juga lagi enggak control banget kali ya jadinya enggak bisa menghindar," ujar Irra.

(Baca Juga: Ambulans Hancur Wajah Depan, Menancap di Kolong Truk, Sopir Dan 4 Penumpang Tewas)