Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) Chapter GoWest Sukses Galar Muschap dan Rayakan Ultah Ke-4

Panji Nugraha - Selasa, 24 September 2019 | 13:40 WIB

GRAVINCI Chapter GoWest (Jakarta Barat) (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) chapter Jakarta Barat (GoWest), telah sukses menyelenggarakan dua agenda sekaligus (21/9).

Klub mobil pencinta Nissan Livina series ini,  menggelar event Musyawarah Chapter (MusChap) dan juga sekaligus memperingati hari ulang tahun ke-4 chapter Jakarta Barat (GoWest).

Acara dikemas sederhana dan akrab di daerah Greenlake City, Tangerang, tepatnya di Ronin Cafe.

Tercatat ada sekitar 34 member yang hadir di event MushChap dan ulang tahun ke-4 Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) chapter Jakarta Barat (GoWest) ini.

(Baca Juga: Livina, Xenia, Jazz Sampai Karimun Seken, City Car Sampai MPV, Buat Budget Rp 70 Jutaan)

Andry GRAVINCI
Edi Widodo. Berharap GRAVINCI Chapter GoWest semakin maju dan Guyub

Chapter lain juga ikutan meramaikan event ini, seperti chapter Campus (Campuran Pusat, Utara, Selatan - Jakarta), Spartan (Sawangan, Parung, Tangerang), Jackeast (Jakarta Timur).

Dari luar kota ada Cipokbos (Cibubur, Depok, Bogor, Sentul dan sekitarnya), Sriwijaya (Sumatera Selatan) dan A-Team (Cilegon, Serang, Pandeglang, Rangkas) membaur jadi satu.

Agenda utama dalam MusChap kali ini, adalah pemilihan Ketua Chapter (KeChap) GoWest, dari lima calon ketua chapter terpilih satu orang sebagai ketua chapter ini.

Dengan pemilihan lewat voting, terpilihlah Edi Widodo untuk kepengurusan Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) chapter Jakarta Barat (GoWest) periode 2019 - 2021.