Honda Brio Dikasih Gratis dari IMX 2019, Baru Serah Terima, Langsung Diajak Ngebut di Sentul

Rendy Surya - Jumat, 1 November 2019 | 08:25 WIB

Honda Brio Dikasih Gratis dari IMX 2019, Baru Serah Terima, Langsung Diajak Ngebut di Sentul (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Habis serah terima, Honda Brio modifikasi hasil menang undian IMX 2019 langsung diajak ngebut di sirkuit Sentul.

Honda Brio spek 'Track Day' yang jadi supergiveaway (hadiah undian) dalam acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 lalu diajak menjajal sirkuit Sentul, Jawa Barat kemarin (31/10).

Theo Dorus Fredricka sang pemenang undian Supergiveaway ini Indonesia berkesempatan untuk pertama kalinya merasakan ngebut di dalam sirkuit dengan Brio barunya.

Sekadar info, Brio supergiveaway yang kini dimiliki mahasiswa sekaligus pegawai tata usaha sebuah sekolah di Ciamis, Jawa Barat ini, sudah didandani gaya 'track day' saat di Indonesia Modification Expo 2019.

Istimewa
Honda Brio Dikasih Gratis dari IMX 2019, Baru Serah Terima, Langsung Diajak Ngebut di Sentul

Berkelir Carnival Yellow,
Honda Brio “Track Day”sebelumnya sudah dimodifikasi YouTuber Garasi Drift dengan serangkaian ubahan untuk meningkatkan performa tampilan dan pengendaliannya agar lebih proper dibawa ke sirkuit.

“Kita paling suka peleknya. Karena secara spek dan desain pas banget dengan Honda Brio, Selain itu warna birunya bikin kontras dengan bodinya,” ujar Ziko salah satu punggawa Garasi Drift.

Selain pelek Enkei RPF-1 berukuran 15 inci yang dibalut ban semi slick, suspensi bawaan digantikan coilover ISC Suspension full adjustable yang memungkinkan pengaturan disetel sesuai dengan selera.

Selain itu sektor eksterior juga ditambahkan aplikasi wing spoiler dan diffuser Brio RS mengingat ini adalah varian Brio Satya.