New Honda Revo-X Luncurkan Warna Baru, Stripping Modern, Dibanderol Mulai Rp 14 Jutaan

Ignatius Ferdian - Selasa, 4 Februari 2020 | 07:30 WIB

New Honda Revo-X dengan warna dan stripping baru (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan terbaru untuk New Honda Revo-X dengan meluncurkan warna baru.

Dengan warna Attractive Red yang semakin memperkuat tampilan agresif, desain stripe baru juga dihadirkan untuk seluruh varian New Honda Revo Fit.

Ubahan ini menjadikan New Honda Revo series tampak lebih menarik.

Pilihan warna serta desain terbaru yang lebih berwarna dengan perpaduan kontras dan garis striping lebih tajam mempertegas karakter motor tangguh yang dikombinasikan dengan dominasi warna hitam pada bodi.

(Baca Juga: Honda BeAT Deluxe 2020 Paling Spesial, Warna Elegan, Dibanderol Rp 17 Jutaan)

AHM
New Honda Revo-X Quantum Black


Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang dicintai karena kehandalan mesin, desain yang semakin sporti, konsumsi bahan bakar irit , sehingga mampu diterima baik oleh masyarakat.

“Motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru  untuk menanggapi permintaan pasar terhadap motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series,” ujar Thomas.

(Baca Juga: Honda Forza 250 Dihajar Diskon Rp 5 Juta di Jabar, Urusan Inden Sabar Dikit)