Glory 560 Suku Cadang Fast dan Slow Moving Terjamin, DFSK : Seluruh Jaringan Resmi Ada

Panji Nugraha - Rabu, 26 Februari 2020 | 19:40 WIB

Glory 560 Suku Cadang Fast dan Slow Moving Terjamin, DFSK : Seluruh Jaringan Bengkel Ada (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Sudah hampir satu tahun penuh DFSK Glory 560 dijual di Indonesia oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK) dan akan memasuki tahun kedua.

Untuk menunjang purna jual serta menjaga kualitas pelayanan bagi pengguna DFSK Glory 560, PT Sokonindo Automobile (DFSK) menjamin ketersediaan suku cadang.

Mereka menjamin bahwa suku cadang fast moving dan slow moving akan tersedia di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK.

Jaminan yang diberikan oleh DFSK Indonesia, bertujuan untuk memberikan ketenangan dan rasa aman akan ketersediaan suku cadang, serta menjaga performa DFSK Glory 560 tetap optimal digunakan mobilitas sehari-hari.

(Baca Juga: Super Cab Jadi Tulang Punggung Penjualan, DFSK Siapkan 'Teman Baru' Kendaraan Komersial)

"Kami memastikan seluruh layanan purna jual DFSK Glory 560 dengan menjamin ketersediaan suku cadang, baik untuk yang bersifat fast moving dan slow moving,"

"Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purna jual yang dibutuhkan,"

"Mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi super 7 tahun yang diberikan kepada DFSK Glory 560," ungkap Sugiartono, Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK).

DFSK memastikan seluruh bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya.