Truk dan Bus Mercedes-Benz Unjuk Diri, Dua Di Antaranya Baru

Iday - Sabtu, 7 Maret 2020 | 16:55 WIB

Mercedes-Benz Axor di Giicomvec 2020 (Iday - )

Otomotifnet.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia menampilkan Mercedes-Benz truk dan bus di Jakarta di pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicles Expo (GIICOMVEC) 5-8 Maret di Jakarta Convention Center (JCC).

Dua produk generasi baru tersebut Mercedes-Benz Axor 2528 R & 2523 R dengan bogie rear supension dan 2528 CH dengan hub reduction.

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia juga menyelenggarakan seminar interaktif dan sharing session untuk memberikan pengetahuan lebih dalam kepada pelanggan mengenai teknologi canggih dan standar keselamatan truk dan bus Daimler.

DCVI mengangkat tema "INdonesia IN-motion" sebagai bagian perayaan 50 tahun kesuksesan Mercedes-Benz di Indonesia.

DCVI
Mercedes-Benz Actros di GIICOMVEC 2020

Baca Juga: Daimler Group Indonesia, Pisahkan Antara Distribusi Dan Perakitan Truk Serta Bus Mercedes-Benz

“Kami sangat senang berpartisipasi untuk kedua kalinya dalam pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia, GIICOMVEC 2020"

"Yang kami yakini merupakan platform yang tepat bagi kami untuk bertemu dengan para pemangku kepentingan dan berkolaborasi dalam mengembangkan pasar kendaraan komersial di Indonesia"

"Melalui pameran ini, kami ingin kembali menegaskan komitmen kami dalam membuat Indonesia terus bergerak dan membentuk industri transportasi di Indonesia dengan produk-produk dan layanan terbaik,” ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur Daimler Commercial Vehicles Indonesia dalam siaran pers DCVI.

Selama pameran, DCVI menampikan serangkaian line-up kendaraan komersial seperti Axor 2523 R, Axor 4028 T, Actros 3242 LS untuk segmen truk.

Lalu OH 1626 M/T untuk segmen bus, yang akan ditampilkan di booth indoor Mercedes-Benz.

Sedangkan, untuk truk Axor 2528 C, Arocs 2536 A dan bus OH 1626 M/T akan ditampilkan di area outdoor.