All New Yamaha NMAX Bore up 177 cc Hingga 195 cc, Paket Mulai Rp 1,5 Jutaan

Fariz Ibrahim - Minggu, 19 April 2020 | 19:30 WIB

All New Yamaha NMAX (Fariz Ibrahim - )

Otomotifnet.com - All New Yamaha NMAX 155 mengusung desain, sasis hingga mesin baru, meski tenaga ada kenaikan, tapi torsinya turun.

Efeknya tarikan awal jadi kurang ngejambak. Tapi tak perlu khawatir, lakukan saja upgrade performa, yang kenaikannya paling drastis tentu dengan cara bore up.

Pertanyaannya apa sudah ada bore up kit untuk All New NMAX ini? Ternyata banyak, karena bisa pakai paket buat NMAX lama, “Sama dengan NMAX lama, cuma beda ECU aja,” ujar Tomy Huang owner Bintang Racing Team (BRT).

Ada apa saja bore up kit buat All New NMAX? Yuk simak.

 Baca Juga: All New Yamaha NMAX 155 jadi Bike of The Year OTOMOTIF Award 2020

BRT

BRT punya banyak paket bore up untuk NMAX, mulai dari Rp 1,550 juta sampai Rp 7,250 juta, karena isinya banyak digabungkan dengan part lain, misal dengan noken as, injector, porting kepala silinder, hingga ECU.

“Tapi semuanya bisa dibeli terpisah. Bahan bloknya ceramic, untuk NMAX ini material kami premium, gak ada yang biasa. Ceramic ini bahannya lebih kuat dan lebih dingin,” jelas Tomy.

istimewa
Blok BRT berbahan ceramic yang kuat dan lebih cepat dingin

Sedang piston pakai jenis forged, ukurannya BRT hanya memiliki satu yaitu 63 mm yang membuat kapasitas mesin NMAX menjadi 183 cc.