Nissan X-Trail Seken, SUV Lawas Gagah, Dibanderol Mulai Rp 70 Jutaan

Nabiel Giebran El Rizani,Ignatius Ferdian,Rudy Hansend - Selasa, 21 April 2020 | 16:30 WIB

Ilustrasi Nissan X-Trail bekas (Nabiel Giebran El Rizani,Ignatius Ferdian,Rudy Hansend - )

Otomotifnet.com - Buat yang mengincar SUV seken namun dengan tampilan menarik, tak ada salahnya melirik Nissan X-Trail.

Pertama kali datang tahun 2001,  X-Trail hadir dalam bentuk Completely Built Up (CBU).

Tapi mobil SUV ini masih punya kesan tangguh dan masih oke dipakai di tahun 2020 ini, apalagi perawatan X-Trail juga mudah.

Nissan X-Trail CBU dengan spesifikasi mesin 2.000 cc, tenaga 147 dk dan serupa dengan tipe mesin yang digunakan Nissan Serena.

Baca Juga: Kijang Innova Bensin Bekas Turun Rp 5 Juta, Tahun 2004 di Bawah Rp 70 Juta

Untuk bisa bersaing dengan merek lain, Nissan menghadirkan X-Trail versi CKD-nya yang mengalami perubahan, salah satunya dengan mengganti setang piston dan kruk-as sehingga kapasitas mesin bertambah 500 cc.

Alhasil, tenaga 180 dk dapat dihasilkan dengan mudah dan menjadikan X-Trail sebagai SUV terkuat di kelasnya, yang menjadikan alasan Nissan X-Trail ini masih worth it di tahun 2020.

"Apalagi X-Trail memiliki bantingan suspensi yang lembut sehingga terasa nyaman saat dikendarai," ucap Suyanti, Marketing Buana Jaya dealer mobil bekas di Jl. Serpong Raya, No. 78, Tangerang Selatan (21/4).

"Ditambah lagi adanya fitur pendukung seperti pendingan minuman kaleng, ruang penyimpanan dengan bahan yang mudah dicuci, transmisi matik dan lainnya," tambah Yanti.

Baca Juga: Daihatsu Terios Seken Bugar, Tahun Masih Muda, Mulai Rp 160 Jutaan