DFSK Glory 560 Satu Tahun Penjualan, Sukses Jadi Tulang Punggung Kendaraan Penumpang

Panji Nugraha - Jumat, 24 April 2020 | 15:25 WIB

DFSK Glory 560 (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Sudah satu tahun DFSK Glory 560 dijual di Indonesia, sejak pertama kali dilaunching di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Sejak pertama kali dijual, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) mengklaim produknya langsung mendapat respon yang sangat positif.

Bahkan, DFSK Glory 560 menjadi line up model terlaris yang ditawarkan oleh DFSK Indonesia.

Klaim ini dibuktikan dengan penjualan sepanjang 2019, periode April-Desember mencatatkan penjualan sebanyak 1.275 unit.

Baca Juga: DFSK Beri Kemudahan Purnajual Super Cab, Ada 6 Program, Service Bisa Antar Jemput

Angka ini sukses menjadikan DFSK Glory 560 sebagai tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK di Indonesia.

Kontribusinya mencapai 70% dari total penjualan kendaraan penumpang, sedangkan 30% dari total penjualan DFSK selama tahun 2019.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan konsumen DFSK yang memilih untuk menggunakan DFSK Glory 560 sebagai solusi mobilitas mereka di berbagai kegiatan sehari-hari,"

"Ini menjadi pertanda bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV),” ungkap Arviane D Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), melalui keterangan resmi.