Honda Mobilio dan Honda BR-V Bisa Dibeli Online, Gratis Cicilan 3 Bulan

Rendy Surya - Rabu, 20 Mei 2020 | 19:45 WIB

Promo gratis cicilan 3 bulan untuk pembelian Honda BR-V dan Mobilio secara online (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Meningkatnya aktivitas masyarakat yang dilakukan secara online saat masa pandemi Covid-19 saat ini, bikin PT Honda Prospect Motor luncurkan program pembelian mobil online yang menawarkan kemudahan kepada konsumen.

Tak hanya memberikan keuntungan lebih untuk konsumen, Honda juga menggandeng beberapa situs e-commerce untuk memudahkan pembelian secara online.

Seiring masa penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di beberapa kota di Indonesia dalam dua bulan terakhir, jumlah konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda secara online tercatat terus meningkat.

Honda klaim bulan April 2020, pembelian mobil Honda secara online meningkat mencapai 20% dari total penjalan Honda di Indonesia.

Baca Juga: Komunitas Honda Brio, BR-V, City Dan Mobilio Kompak Gelar Aksi Sosial 

“Peningkatan pembelian mobil secara online dipengaruhi antara lain oleh pembatasan aktivitas konsumen di luar rumah dan juga perilaku konsumen yang semakin terbiasa melakukan belanja secara online,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor dalam rilis resmi.

Honda
Promo gratis cicilan 3 bulan untuk pembelian Honda BR-V dan Mobilio secara online

Menurutnya hal ini berasal dari konsumen yang melakukan repeat order atau pernah melakukan pembelian mobil Honda sebelumnya, namun saat ini juga mulai banyak dilakukan oleh konsumen baru yang semakin percaya terhadap brand Honda.

Sejalan dengan tren tersebut, Honda menawarkan program “Beli Honda di Rumah Aja” yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer, dan berbagai jalur online lainnya.