Mitsubishi Gelar Kampanye Fresh & Clean Service Sampai Bulan Juli!

Andhika Arthawijaya - Senin, 8 Juni 2020 | 17:50 WIB

Ilsutrasi bengkel resmi Mitsubishi (Andhika Arthawijaya - )

Otomotifnet.com – Karena masa pandemi Covid-19 belum benar-benar berakhir, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) gelar “Fresh & Clean Service Campaign”.

Kampanye ini sebagai bentuk dukungan terhadap kondisi kesehatan dan kebersihan konsumen setia Mitsubishi.

Pada program yang dilaksanakan mulai 5 Juni – 05 Juli 2020 ini, pengguna kendaraan Mitsubishi akan mendapatkan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan.

Diskon spesial yang diberikan untuk Antibacterial Air Refresher sebesar 30%, Evaporator Cleaner dan AC Filter sebesar 20%.

Baca Juga: Kredit Mitsubishi Xpander Dikasih Bunga 0%, Khusus Pahlawan Medis

Penggunaan Antibacterial Air Refresher, Evaporator Cleaner, dan AC Filter, bertujuan untuk menjaga ruang kabin tetap sehat dan terjaga kualitas udaranya.

“Kami menyadari pada kondisi seperti sekarang kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division PT MMKSI.

Untuk itu, lanjut Hamazaki, MMKSI memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan.

Langkah ini menurutnya sebagai upaya menjaga kebersihan di lingkup keluarga terutama pada area kabin kendaraan.