Kredit Mitsubishi Xpander Dikasih Bunga 0%, Khusus Pahlawan Medis

Harryt MR - Rabu, 13 Mei 2020 | 16:01 WIB
(Ilustrasi) Mitsubishi Xpander di dealer Mitsubishi Sun Star Motor Solo
Gayuh Satriyo GridOto
(Ilustrasi) Mitsubishi Xpander di dealer Mitsubishi Sun Star Motor Solo

Otomotifnet.com - Wujud apresiasi kepada pahlawan medis yang berjuang di garda depan penanganan wabah Covid-19, ada penawaran menarik dari Mitsubishi.

Berupa kredit Mitsubishi Xpander serta Xpander Cross dengan bunga 0% hingga 2 tahun.

Promo ini ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kepada para dokter, perawat, tenaga kesehatan, pengusaha perusahaan medis, dan pegawai perusahaan medis.

Detailnya adalah; bunga kredit 0% hingga 2 tahun, cicilan ringan mulai Rp 3 juta, SMART Cash bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi dan biaya admin, kemudian uang muka minimum 20% dan gratis asuransi 2 tahun.

“Rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal dengan dedikasi yang tinggi untuk menanggulangi pandemi covid-19 di garda terdepan,” tutur Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division MMKSI.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Pakai Konde, Warna Two Tone, Mirip Kuda Grandia

Masih menurut Irwan, hal tersebut menjadi inspirasi MMKSI untuk memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan mobil dengan program menarik, untuk menunjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini.

“Kami berharap pandemi ini dapat segera selesai, sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh, dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga,” sambung Irwan.

Selain program penjualan tersebut, konsumen juga bisa memanfaatkan program penjualan bulan berjalan di  https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-mei-2020.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi diler layanan Mitsubishi Motors Customer Care dan diler resmi Mitsubishi Motors terdekat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa