Isi Bensin di BP-AKR Dapat Bonus Point Alfagift, Khusus Babang Ojol

Harryt MR - Rabu, 17 Juni 2020 | 23:00 WIB

SPBU BP AKR Sediakan 4 BBM & Fasilitas Lengkap (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) menggelar promo buat para babang Ojol (Ojek Online), yakni pengemudi Gojek dan Grab dapat Triple Bonus Points dari Alfagift tiap isi bensin di SPBU bp.

“Di tengah-tengah pandemi ini, terutama di masa PSBB, banyak dari mereka yang tetap harus keluar rumah karena pekerjaan atau kepentingan tertentu, yang tidak dapat dihindari.”

“Contohnya seperti pengemudi ojek online. Melihat hal ini, BP-AKR ingin memberikan sedikit bantuan berupa Triple Bonus Point dari Alfagift, yang dapat mereka tukarkan dengan produk kebutuhan pokok di seluruh cabang Alfamart.”

“Selain itu, kami juga telah memberikan bantuan ke beberapa rumah sakit tempat penanganan Covid-19 di Jakarta dan Surabaya, berupa alat pelindung diri yang dapat digunakan oleh para tenaga medis dalam menangani pasien,” ujar Syahran Sidik Wahab, Brand and Comms Manager BP-AKR.

Baca Juga: Segini Kapasitas Jualan Bensin BP-AKR, Disokong 15 Pelabuhan Seluruh Indonesia

Program ini berlaku hingga 17 Juli 2020 di semua cabang SPBU BP, kecuali SPBU BP di KM 72A. 

Triple Bonus Points dihitung dalam setiap pembelian 1 liter bensin dan kelipatannya.

Poin yang diberikan 300 poin untuk pembelian 1 liter, 1.200 poin untuk pembelian 4 liter dan 1.800 poin untuk pembelian 6 liter. 

Triple Bonus Points akan masuk ke dalam member Alfagift pengguna dalam 4 hari untuk pengguna lama dan 8 hari untuk pengguna yang baru mendaftar.