DFSK Siap Sambut New Normal, Dealer Sudah Buka, Protokol Kesehatan Diperketat

Ignatius Ferdian - Rabu, 24 Juni 2020 | 19:45 WIB

DFSK mulai buka kembali operasional dealernya seperti biasa (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Memasuki masa new normal ini, PT Sokonindo Automobile (Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia) sudah kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa.

Namun karyawan DFSK yang hadir di kantor tetap harus melewati dan menjalankan SOP protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.
 
Seluruh karyawan DFSK yang hadir ke kantor wajib menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, serta ada pengecekan berkala suhu tubuh setiap harinya.

Selain itu seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

 

DFSK
Kegiatan DFSK memasuki masa new normal dengan protokol kesehatan ketat

Kemudian perusahaan juga memberlakukan shifting kerja para karyawan sehingga diharapkan social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK.
 
“Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami. Di tengah Pandemik Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B.
 
Hingga sampai saat ini, DFSK masih bisa menjalankan bisnisnya di Indonesia tanpa perlu melakukan efisien di sektor-sektor vital.

Para karyawan DFSK, baik di kantor pusat maupun pabrik, sudah kembali bekerja dengan normal dan menunjukan komitmen menjadikan DFSK salah satu produsen kendaraan terkemuka di Tanah Air.

Baca Juga: DFSK Kasih Bunga 0% Untuk Tenaga Medis, Serta Servis Gratis 2 Tahun