Wahana Artha Group Rayakan Hari Jadi Ke-48, Angka Tema "Be Adaptive"

Fariz Ibrahim - Jumat, 7 Agustus 2020 | 12:15 WIB

Perayaan hari jadi WAG ke 48 dilakukan secara virtual (Fariz Ibrahim - )


Otomotifnet.com -  Dengan kesederhanaan dan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan ketat, Wahana Artha Group (WAG) rayakan hari jadi ke 48 secara virtual online di gedung Wahana Artha, Jakarta, Kamis (6/8/2020), dengan semangat Be Adaptive.

Perayaan hari jadi Wahana Artha Group ke-48 ini menjadi perayaan yang tetap spesial di tengah keprihatinan pandemi Covid-19.

Hanya dihadiri oleh jajaran function head, perayaan berjalan secara virtual online diikuti oleh jajajaran direksi, komisaris, hingga berbagai unit bisnis yang tergabung dalam WAG.

Antara lain Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (Wari), PT. Tristar Transindo (Tristar), PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), dan PT. Kyochon Indonesia

Baca Juga: Wahana Honda Beroperasi dengan Protokol Kesehatan Ketat, Motor Beres Service Dibersihkan

Wahana Artha Group (WAG)
Perayaan hari jadi WAG ke 48 dilakukan secara virtual

"Kita harus terus bersyukur, di masa sulit ini kita masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk berusaha."

"Kebersamaan, semangat dan kesadaran diri tentang kesehatan adalah hal penting untuk tetap bergerak di masa ini," papar Group Chairman WAG, Boy Thohir dalam sambutannya via virtual online seperti yang tertulis di press release.

Senada dengan Group Chairman, Group CEO Wahana, Robbyanto Budiman yang memimpin langsung perayaan HUT ini juga miliki semangat yang sama.

Dirinya mengatakan dan berharap agar pandemi dapat segera berlalu dan dibutuhkan semangat kebersamaan untuk tetap bekerja dengan baik.