Pajero Sport Dibawa Remaja 19 Tahun, Terbalik di Flyover, Kaget Banting Setir

Irsyaad Wijaya - Senin, 24 Agustus 2020 | 11:10 WIB

Mitsubishi Pajero Sport terbalik di flyover Keramasan, Palembang karena pengemudi remaja 19 tahun hindari motor potong jalan (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Sebuah Mitsubishi Pajero Sport ringsek usai terbalik di flyover Keramasan, Pelembang, Sumatera Selatan saat dikemudikan remaja putri 19 tahun.

Pengemudi Pajero Sport bernopol BG 1137 TG bernama Annisa Dwi Magistra (19) yang melaju dari tol Palindra ke jembatan Musi II.

Keterangan dari polisi, saat Pajero Sport tersebut menuruni flyover, pengemudi banting setir ke kanan karena menghindari motor ngawur karena asal potong jalan.

"Pajero Sport itu menghindari motor yang melaju dari lajur kanan ke lajur kiri. Dia (pengemudi) banting setir ke kanan dan terbalik," kata Kapospol Nila Kandi, Brigpol Bobby Sandi.

Baca Juga: Pajero Sport Banting Setir, Ulah Motor Lawan Arah, Imbasnya Terjang R15 dan PCX 150

Menurut Bobby, Pajero Sport tersebut terbalik dan dua kali menghantam aspal.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Pajero Sport terbalik. Pengemudinya seorang perempuan hanya mengalami sedikit luka dan memar," kata Bobby.

Terpisah Kanit Lakalantas Polrestabes Palembang, Iptu Sucipto mengatakan, pengemudi Pajero Sport tersebut mengevakuasi sendiri SUV Ladder Frame miliknya itu.

"Setelah dibantu warga, pemilik Pajero Sport menghubungi sendiri truk towing untuk mendereknya sampai ke alamat yang bersangkutan di Indralaya, Ogan Ilir," terang Yakin.

Sumber: https://sumsel.tribunnews.com/2020/08/23/hindari-motor-pajero-dikemudikan-perempuan-19-tahun-terbalik-di-fly-over-keramasan-palembang