Jadwal Lengkap IOOF 2020 Dari Hari Pertama Sampai Akhir, Banyak Kejutan Seru

Irsyaad Wijaya,Wisnu Andebar - Rabu, 26 Agustus 2020 | 14:55 WIB

Hari Ini Banget! IOOF 2020 Dihelat Pukul 7 Malam, Ada Hadiah Uang Tunai Puluhan Juta hingga Motor Siap Didapatkan, Mau? (Irsyaad Wijaya,Wisnu Andebar - )

Otomotifnet.com - Jangan lewatkan gelaran Indonesia Otomotif Online Festival yang sudah dimulai pukul 19:00 WIB, (25/8/20) kemarin.

Masih ada empat hari lagi dengan beragam kegiatan seru di ajang hasil kolaborasi Google Indonesia dan KG Media ini.

IOOF 2020 disiarkan secara online pada 25 hingga 29 Agustus 2020 melalui channel YouTube GridOto atau gridoto.com/ioof mulai pukul 19.00 WIB.

Ada beragam program hiburan serta edukasi seputar dunia otomotif yang siap disajikan kepada publik secara gratis dan pastinya seru banget.

Baca Juga: Nissan Bakal Rilis Mobil Baru Bareng Andre Taulany di IOOF 2020, Ini Jadwalnya

Mengingat seluruh rangkaian acara nantinya akan dipandu oleh sederet artis papan atas Tanah Air, seperti Andre Taulany, Gading Marten x KUY Entertainment, Boy William, Ringgo Agus Rahman dan lainnya.

Enggak cuma itu, mereka juga akan berkolaborasi dengan perwakilan tim GridOto.com serta beberapa pegiat otomotif kenamaan Tanah Air.

Lebih lanjut, dengan hadirnya IOOF 2020 juga secara tidak langsung turut mendukung industri otomotif dalam menghadapi tantangan dan menjawab kebutuhan pasar di masa pandemi Covid-19.

Pasalnya sejumlah brand otomotif ternama di Indonesia yakni Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan dan Daihatsu turut berpartisipasi untuk meramaikan acara tersebut.