Vanderhall Venice Dipakai Bakal Calon Bupati Karawang, Pulang Malah Ditilang Karena Ini

Panji Nugraha,Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 8 September 2020 | 07:00 WIB

Pasangan calon Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang pada Jumat (4/9/2020), dengan mengendarai motor Vanderhall Venice (Panji Nugraha,Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomotifnet.com - Motor Vanderhall Venice digunakan oleh pasangan Bakal Calon Bupati Petahana Karawang, Celica Nurrachadiana-Aep Saepuloh.

Motor roda tiga ini digunakan pasangan Bakal Calon Bupati Karawang ini saat mendaftarkan diri ke KPUD Karawang bersama ribuan simpatisannya pada hari Jumat (5/9/2020)

Setelah motor yang sebelumnya digunakan oleh Pasangan Bakal Calon Bupati Karawang ini akan pulang, malah ditilang dua Anggota Polisi dari Satlantas Polres Karawang, Jawa Barat dan videonya viral di sosial media.

Ada beberapa pelanggaran sehingga kendaraan pasangan ini ditilang oleh Kasatlantas Polres Karawang AKP Peterson Timisela, dikutip dari dari kompas.tv.com.

Baca Juga: Gesits Bersespan Merah Putih, Khusus Peringati Kemerdekaan RI ke-75

Pelanggaran pertama motor tersebut tidak dilengkapi TNKB atau tanda nomor kendaraan bermotor dan diganti dengan tulisan Celica-Aep.

Pelanggaran kedua pengemudi dan penumpang motor tersebut tidak menggunakan helm.

Tindakan tilang dilakukan usai iring-iringin pasangan bakal calon bupati berlangsung untuk menghindari reaksi pendukung atas tindakan tilang tersebut.

Ngomongin soal kendaraan roda tiga yang ditilang itu, mengutip dari halaman vanderhallusa.com, ada tiga model Vanderhall yang diproduksi, yakni Venice, Carmel, dan Edison.