Kijang Innova G 2005 Dilelang, MPV Cocok Diboyong, Nilai Limit di Angka Rp 50 Jutaan

Ignatius Ferdian,Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 13 September 2020 | 19:30 WIB

Kondisi Toyota Kijang Innova G 2005 bekas Ditjen Anggaran Kemenkeu yang dilelang. (Ignatius Ferdian,Ruditya Yogi Wardana - )

Otomotifnet.com - Buat yang ingin boyong Toyota Kijang Innova seken, lelang di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II bisa diikuti.

Toyota Kijang Innova yang dilelang adalah varian G tahun 2005 yang mana adalah mobil bekas dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Anggaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Melansir dari Lelang.go.id, acara lelang bakal diselenggarakan pada 17 September 2020 mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai dengan sistem clossed bidding.

Adapun nilai limit yang dipatok untuk lelang Toyota Kijang Innova bekas ini adalah Rp 53,9 juta saja.

Baca Juga: Chevrolet Captiva Murah Dilelang, Nilai Limit di Angka Rp 42 Juta Saja

Dibandingkan dengan harga bekas Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota ini di pasaran, nilai limit tersebut bisa dikatakan cukup murah.

Menurut data dari kanal Pricelist GridOto.com, Toyota Kijang Innova G 2005 bekas tipe A/T umumnya dijual di kisaran harga Rp 90 juta.

Sedangkan untuk tipe M/T umumnya dijual dikisaran harga Rp 85 juta.

Melihat tampilan eksterior unitnya, kondisi MPV pabrikan Jepang ini ternyata tidak 100 persen mulus dan beberapa bagian perlu mendapatkan perbaikan.

Lelang.go.id
Toyota Kijang Innova G 2005 bekas Ditjen Anggaran Kemenkeu bakal dilelang nih. Limitnya cuma Rp 50 jutaan lho.

Baca Juga: Mini Rover Klasik Dilelang, Dapur Pacu Comot Honda Integra B18C