Mitsubishi Xpander Lama Lebih Murah Biaya Perawatannya, Ikuti Cara Ini

Panji Nugraha - Rabu, 23 September 2020 | 21:50 WIB

Ilustrasi Mitsubishi Xpander (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Pengguna Mitsubishi Xpander lama perawatannya lebih murah dengan program paket aftersales dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sebenarnya paket aftersales untuk Mitsubishi Xpander lama ini sudah diluncurkan sejak Senin 14 September 2020.

Tawaran paket ini diberi nama Xpander Extended Smart Package, yang ditujukan untuk pengguna Mitsubishi Xpander lawas dengan umur 3 tahun atau telah menempuh 50.000 km.

Untuk Xpander Extended Smart Package ditawarkan dengan tiga pilihan yang ada bisa nikmati.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Bekas Harga Stabil, Dijual Mulai Segini Per September 2020

“Yaitu paket 2 kali perawatan berkala dengan interval 1 tahun atau 20 ribu kilometer, 4 kali perawatan berkala dengan interval 2 tahun atau 40 ribu kilometer,"

"Dan 6 kali perawatan berkala dengan interval 3 tahun atau 60 ribu kilometer,” ujarnya M Ikhsan selaku Head of Field Business Development and Dealer Kaizen Project Department MMKSI dalam acara Virtual Interview, Rabu (23/9/2020).

Tiap paket tentunya dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, dengan nilai penghematan biaya perawatan kendaraan yang berbeda juga.

Ikhsan mengungkapkan, harga untuk paket 2 kali Periodical Maintenance dipatok di angka Rp 1,186 juta dengan nilai penghematan sebesar 20 persen dari biaya perawatan normal.