Suzuki APV Ambrol Atas, Atap Melengkung Ditindih Pohon, Hujan Angin Landa Sukabumi

Irsyaad Wijaya - Kamis, 24 September 2020 | 15:00 WIB

Suzuki APV tertimpa pohon roboh akibat hujan angin yang melanda kota Sukabumi, Jawa Barat (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Suzuki APV pelat merah milik RSUD R Syamsudin, Sukabumi, Jawa Barat ambrol pada bagian atas, (23/9/20).

Atap sampai melengkung akibat ditindih pohon roboh usai diamuk hujan angin yang melanda kota Sukabumi, Jawa Barat sekitar pukul 16:00 WIB.

Pintu depan dan tengah sisi kanan sampai terkelupas keluar.

Kepala Seksi Penataan Jalur Hijau, Dinas Lingkungan Hidup Kota Sukabumi, Andri Kuswanda mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di beberapa lokasi jalan.

Baca Juga: BMW 320D Tak Berkutik, Atap Babak Belur, Ditimpa Kecang Pohon Beringin di Jaksel

Laporan sementara beberapa pohon tumbang itu terjadi di Jalan Selakaso, Kelurahan Babakan, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Selabatu, Kelurahan Citamiang, Jalan Syamsudin SH, Kelurahan Cikole.

"Tumbangnya itu terjadi di Jalan Bhayangkara tepat di depan Kantor Disdukcapil, Jalan Syamsudin di depan Perguruan Tinggi UMMI dan halaman RSUD R Syamsudin," katanya

Ada sekitar lima pohon yang tumbang berdiameter sekitar 30 sampai 35 sentimeter dengan ketinggian sekitar delapan hingga 10 meter.

"Kami hingga saat ini masih mendata mengenai peristiwa tersebut. Untuk sementara kami bersama BPBD Kota Sukabumi fokus memindahkan material pepohonan," katanya.