Volvo V70 Lawas, Mesin Jadi Daya Tarik, Bengkel Spesialis Beberkan Kelebihannya

Naufal Shafly,Ignatius Ferdian - Minggu, 27 September 2020 | 17:30 WIB

Ilustrasi Volvo V70 T5 yang sedang diservis di Vota Motor (Naufal Shafly,Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Seperti mobil pada umumnya, Volvo V70 generasi pertama juga punya kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Kali ini yang dibahas adalah kelebihannya, menurut Oddo Harryson, pemilik Vota Motor, Volvo V70 generasi pertama adalah mesinnya yang bertenaga.

"Secara tenaga mobil ini kencang banget, meskipun saya kurang hafal berapa klaim tenaga-nya di atas kertas," ucap Oddo (26/9/2020).

Selanjutnya, kelebihan lainnya adalah harga spare part yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan mobil Eropa lainnya.

Baca Juga: Volvo V70 Diboyong, Cek Harga Spare Part, Dibanderol Mulai Rp 40 Ribuan

Naufal/GridOto.com
Volvo V70 generasi pertama

Ambil contoh komponen fast moving, harganya bisa dikatakan tidak memiliki perbedaan cukup besar jika dibandingkan dengan sparepart mobil pabrikan Jepang.

Misalnya, filter oli, untuk komponen orisinal banderolnya Rp 325 ribu, dan Rp 185 ribu untuk merek aftermarket asal Jerman, Bosch.

Kalau tertarik melihat daftar harga komponen fast moving Volvo V70 generasi pertama di Vota Motor, sobat bisa cek di sini.

Berikutnya, Volvo V70 memiliki kelebihan secara desain, karena mobil ini merupakan station wagon, yang belakangan tengah menjadi tren di Indonesia.

Baca Juga: Volvo S80 Bekas Mulai Rp 190 Juta, Saran Bengkel Spesialis Saat Dites Bawa ke Jalan Macet!