Mazda CX-5 Ugal-ugalan, Nyaris Tabrak Mitsubishi Lancer, Polisi Melerai Justru Ditantang

Irsyaad Wijaya - Jumat, 2 Oktober 2020 | 09:25 WIB

Pengemudi Mazda CX-5 yang enggan dilerai saat berantem dengan pengemudi Mitsubishi Lancer, justru tantang polisi (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Pengemudi Mazda CX-5 menantang petugas polisi yang berusaha melerainya saat ribut dengan pengemudi Mitsubishi Lancer.

Peristiwa ini terjadi di Jl Raja H Fisabilillah, Batam Kota, tepatnya di Pasir Putih depan kantor DPW Partai NasDem Kepri, sekitar pukul 14.40 WIB, (1/10/20).

Padahal disebutkan pengemudi Mazda CX-5 jelas salah karena penuturan saksi mata di lokasi, sempat melaju ugal-ugalan dan hendak menabrak Mitsubishi Lancer.

Ical salah seorang warga Batam Center yang menyaksikan peristiwa tersebut mengatakan, insiden berawal dari pengemudi Mazda CX-5 nopol BP 1832 JE warna merah itu melaju kencang.

Baca Juga: Viral! Pengemudi Toyota Agya Buron, Tantang Dan Cekik Polisi, Netizen; Ending Bisa Ditebak

Yakni dari bundara Madani saat hendak putar arah jalan, kemudian hampir menabrak Mitsubishi Lancer warna hitam dengan nomor polisi BP 1781 ZO.

"Mazda CX-5 itu kencang tadi pak, ugal-ugalan juga, padahal dia mau putar arah. Hampir saja dia menabrak Lancer ini," ucap Ical di lokasi.

Kemudian, lanjutnya, terjadi pertengkaran antara kedua pengemudi Mazda CX-5 dan Mitsubishi Lancer tersebut.

Saat adu mulut terjadi datang anggota Polresta Barelang dengan mengunakan mobil patroli yang ingin mendamaikan pertengkaran itu.