Honda ADV 150 Auto Ganteng, Modal Decal Sticker, Harga Cuma Segini

Panji Nugraha,Yuka Samudera - Kamis, 22 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Honda ADV 150 pakai decal garapan Rey Decal (Panji Nugraha,Yuka Samudera - )

Otomotifnet.com -  Modifikasi Honda ADV 150 bisa ambil banyak jalur, tapi kalau mau cara yang simple bisa ambil jalur ini.

Yaitu modifikasi bagian body dengan menggunakan decal sticker, yang bisa dipilih sebagai alternatif yang enggak mau ribet pakai cat.

Penggunaan decal sticker ini juga makin marak belakangan ini, salah satu yang kena virus pakai decal sticker di Honda ADV 150 ini adalah Axel Setiawan.

Honda ADV 150 miliknya jadi auto ganteng setelah diberi sentuhan decal dengan harga Rp 1,2 jutaan.

Baca Juga: Honda ADV 150 Dapat Tiga Warna Baru, Cicilan Kredit Menarik, Mulai Rp 1,4 Jutaan

@axelset
Upgrade tampilan Honda ADV 150 dengan decal stiker modal Rp 1,2 jutaan aja.

"Saya garap di Rey Decal cabang Bekasi karena kebetulan dekat rumah. Untuk desainnya saya terinspirasi livery helm Nolan X-803 versi Casey Stoner, sesuai sama helm saya pribadi juga hehe," tukas Axel.

"Biayanya Rp 1,2 jutaan aja untuk decal stiker full bodi di Honda ADV 150 ini, ya tergantung bahan dan desain sih kayanya hehe," lanjutnya.

Tentunya melapis bodi dengan decal stiker memiliki beberapa kelebihan yang juga membuat Axel akhirnya memutuskan memakai teknik ini untuk tampilan bodinya.

"Pertama jelas lebih terjangkau ketimbang repaint mas, kedua itu kita bebas memilih ingin pakai desain seperti apa karena sebelumnya pasti kita konsultasi dulu kan ke owner decal stikernya," ujar Axel.

@axelset
Helm milik Axel yang menjadi inspirasi livery di decal stiker Honda ADV 150 miliknya.