Nissan Terra Community Turing ke Dieng dan Semarang, Satukan Member, Aksi Sosial Ikut Digelar

Panji Nugraha - Minggu, 1 November 2020 | 09:07 WIB

Nissan Terra Community (NTC) saat berpose bersama di Kawah Sikidang, Dieng, Jawa Tengah (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Nissan Terra Community (NTC) turut memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan Touring and Charity.

Touring and Charity Nissan Terra Community (NTC) ini menuju daerah pariwisata di Dieng serta Semarang, Jawa Tengah (29-31/10).

Nissan Terra Community (NTC)
Touring Nissan Terra Community (NTC) start dari Jakarta

"Seperti inti dari isi Sumpah Pemuda adalah untuk mempersatukan pemuda di Indonesia. Turing kali ini juga tujuannya sama, yaitu mempersatukan member kami," ujar Usman Kemas, selaku Ketua Umum Nissan Terra Community (NTC).

Tak heran touring dan charity yang start dari Jakarta ini disambut antusias yang bagus oleh member dari Nissan Terra Community (NTC) dengan ikutnya 29 member (29/10).

Baca Juga: Nissan Terra Community (NTC) Gelar Turing Kemerdekaan, Sekaligus Mempererat Hubungan Antar Member

Nissan Terra Community (NTC)
Member Nissan Terra Community (NTC)

"Kita memang belum punya chapter, tapi kita punya anggota di berbagai daerah. Untuk saat ini, member yang ikut ada dari Solo, Jogja, Banten, Jabodetabek dan member yang tinggal sekitaran Jawa Timur," tambah Uke panggilan akrab Usman Kemas.

Lokasi pariwisata Dieng yang pertama disambangi oleh Nissan Terra Community (NTC) mulai dari Sunrise Batu Angkruk, Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Baturapatan Angin dan beberapa lokasi lainnya (30/10).

Nissan Terra Community (NTC)
Nissan Terra Community (NTC) melakukan aksi sosial dengan memberikan donasi ke Panti Asuhan Mardi Yuwono Wonosobo

Sebelum menuju ke Semarang, Nissan Terra Community (NTC) melakukan aksi sosial dengan memberikan sejumlah bantuan uang ke Panti Asuhan Anak Mardi Yuwono di Wonosobo.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Nissan Terra Community (NTC) untuk bantuan ini, tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami," ucap Fajar Suroto, perwakilan dari Mardi Yuwono.