Honda Vario Amburadul Hujam Pohon Asam, Gagal Nyalip Mobil, Kakek Dan Cucunya Tewas

Ignatius Ferdian - Minggu, 29 November 2020 | 13:45 WIB

Honda Vario ringsek parah setelah menghantam pohon asam gara-gara oleng, kakek dan cucunya meregng nyawa (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Honda Vario yang dikendarai kakek dan cucunya ini rontok bodi depan setelah oleng dan menghantam pohon asam.

Norhasan (60) dan cucunya Ahmad Rizki Saputro yang berusia 6 tahun mengalami kecelakaan di jalur black spot, tepatnya Jalan Raya Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur (28/11/2020) siang.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, insiden kecelakaan bermula saat Norhasan beserta cucunya mengendarai Honda Vario dengan Nopol M 4862 PO melaju dari arah timur (Pamekasan) menuju ke arah barat (Sampang) dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban mencoba mendahului Isuzu Panther yang tidak diketahui nomor polisinya.

Baca Juga: Ribuan Kendaraan Listrik di Indonesia Lulus Uji Tipe, Kini Sudah Ada STNK-nya

Namun, karena dari arah berlawan terdapat kendaraan roda empat lainnya, korban kembali ke sisi kiri tapi hilang kendali.

"Korban hilang kendali atau out of control dan menabrak pohon asam yang tertanam di bahu jalan," ujarnya (29/11/2020).

Akibatnya, Norhasan mengalami luka parah dan meninggal dunia saat di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang.

"Cucu dari Norhasan juga mengalami luka parah sehingga meningal di TKP," terang Ipda Eko Puji Waluyo.

Baca Juga: Honda BeAT Anggota Geng Motor Ditabrak Jatuh, Celurit Jadi Bukti, Video Pengejaran Viral