Bus Cocok Buat Disewa Saat Liburan, Pilihan Kapasitas Beragam, Mulai Rp 1 Jutaan per Hari

Ignatius Ferdian,Wisnu Andebar - Rabu, 23 Desember 2020 | 20:40 WIB

Bus ukuran sedang Sembodo Rent Car (Ignatius Ferdian,Wisnu Andebar - )

Otomotifnet.com - Buat yang ingin berlibur akhir tahun bersama keluarga besar, dan butuh transportasi dengan kapasitas besar, menyewa bus bisa jadi solusi.

Seperti yang ditawarkan oleh PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo Rent Car) yang menyediakannya mulai ukuran besar, sedang dan kecil.

"Untuk harga bus pariwisata cukup bervariasi, tergantung jenis bus dan tujuannya," buka Kisnanto Hadi Pribowo, Manajer Operasional Sembodo Rent Car (22/12/2020).

Ia melanjutkan, untuk bus besar eksekutif, biaya per hari rute dalam kota mulai Rp 2,1 juta, rute Jakarta menuju wilayah Puncak Bogor Rp 3,5 juta, dan rute Jakarta menuju Bandung tarifnya mulai Rp 4,6 juta.

Baca Juga: Bisnis Sewa Mobil Box, Modal Awal Cuma 2 Unit Sekarang Jadi 24 Unit

www.sembodorentcar.co.id
Bus ukuran besar Sembodo Rent Car

Seluruh bus pariwisata eksekutif yang dimiliki Sembodo merupakan keluaran terbaru dengan model High Deck Double Glass (HDD) berkapasitas 42-59 penumpang.

Fasilitasnya meliputi toilet dan ruang merokok. Bus ini dibangun oleh karoseri Adi Putro dan Laksana di atas sasis Mercedes-Benz.

Kemudian untuk bus ukuran sedang biaya sewa per harinya untuk rute dalam kota mulai Rp 1,85 juta.

Rute Jakarta menuju tempat wisata di wilayah Puncak Bogor dikenakan biaya mulai Rp 3 juta. Sedangkan rute Jakarta menuju Bandung tarifnya mulai Rp 3,9 juta.

Baca Juga: Berniat Boyong Bus Baru, Harga Untuk Tipe Micro Dan Big Beda, Ini Skema Cicilannya