DFSK Umbar Promo Awal Tahun 2021, Mulai DP Ringan, Cicilan Rendah dan Hadiah Langsung

Irsyaad Wijaya,Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 10 Januari 2021 | 14:30 WIB

DFSK Glory i-Auto (Irsyaad Wijaya,Muhammad Rizqi Pradana - )

Otomotifnet.com - PT Sokonindo Automobile, APM DFSK di Indonesia mengumbar promo di awal tahun 2021.

Bertajuk 'New Year Surprise', DFSK menawarkan beragam promo mulai dari DP ringan, bunga cicilan ringan dan hadiah langsung setiap pembelian mobil baru mereka.

"DFSK paham bahwa awal tahun ini merupakan momen konsumen membutuhkan kendaraan baru untuk menunjang kegiatan serta memenuhi kebutuhan mobilitas mereka," ucap Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance DFSK dalam siaran resmi yang diterima, (7/1/21).

"Sehingga penting bagi kami untuk bisa menghadirkan promo yang menarik melalui berbagai penawaran yang sesuai dengan kemampuan masing-masing konsumen," imbuhnya.

Baca Juga: Wuling dan DFSK Lebih Laris Dari Hyundai Atau KIA di Indonesia, Ini Rapor Penjualan Januari-November 2020

Dalam promo 'New Year Surprise' ini, jika berminat meminang DFSK Glory i-Auto bisa memanfaatkan skema Bunga 0 persen, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan atau DP rendah.

Promo yang sama juga diberikan untuk DFSK Glory 580, yang diguyur skema Bunga 0 persen, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan atau DP rendah.

DFSK
Gugatan berawal dari keluhan konsumen sehubungan dengan mobil DFSK Glory 580 Turbo CVT 2018, mengalami kendala pada waktu berjalan di tanjakan

Serta DFSK Glory 560 pun tak luput dari promo berupa skema Bunga 0 persen, cicilan rendah mulai dari Rp 3 jutaan atau DP rendah.

Dalam program yang berlaku hingga 31 Januari 2021 itu, DFSK juga memberikan promo penjualan untuk mobil niaga mereka yaitu Gelora Blind Van dan Super Cab.