Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Meluncur Lagi, Dijual Mulai Rp 560 Jutaan

Ignatius Ferdian - Selasa, 12 Januari 2021 | 22:41 WIB

PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melepas lagi terbatas dari Pajero Sport Rockford Fosgate.

Ada dua pilihan varian yang ditawarkan, Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition.

"Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, kami menghadirkan Pajero Sport di awal tahun 2021 dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2," ujar Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur MMKSI dalam siaran resmi MMKSI (12/1/2021).

"Kedua varian spesial ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukan semua tantangan," imbuhnya.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Facelift Rilis Sebentar Lagi, Bisa Booking, Siap DP Rp 5 Juta

Dok. MMKSI
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition

Pajero Sport edisi terbatas ini memiliki audio premium dari Rockford Fosgate.

Konsumen dapat merasakan powerful entertainment lewat audio dari merek ternama asal Amerika Serikat tersebut dengan Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer.

Mitsubishi Motors juga menyematkan beberapa aksesori tambahan berupa front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Baca Juga: Mitsubishi Protect Tawarkan Perlindungan Kendaraan di Musim Hujan