Isuzu Elf NLR 55 Pengangkut Pasien Covid-19 Kota Bogor Terguling di Tol Jagorawi

Irsyaad Wijaya - Kamis, 14 Januari 2021 | 13:30 WIB

Isuzu Elf NLR 55 pengangkut pasien Covid-19 terguling di tol Jagorawi (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Isuzu Elf NLR 55 yang menjadi armada pengangkut pasien Covid-19 kota Bogor terguling di tol Jagorawi KM 42.

Insiden ini membuat bodi Isuzu Elf NLR 55 bernopol F 7089 A ringsek pada bodi kanan termasuk kaca samping dan depan pecah.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP, (13/1/21).

Dugaan sementara, kecelakaan tunggal ini akibat akibat kelalaian pengemudi.

Baca Juga: Hyundai Starex Mover Ambulans Kayang di Bawah Pohon, Pulang Antar Pasien Covid-19

"Hasil dari olah TKP kami, memang kecelakaan tersebut diperkirakan karena kelalaian sopir," katanya saat ditemui di RSUD Kota Bogor.

Setelah menjalani pengecekan kondisi kesehatan di rumah sakit, pengemudi langsung diperiksa oleh pihak kepolisian di Satlantas Polresta Bogor Kota.

Sementara itu untuk kondisi pasien Covid-19 yang berada di kabin Isuzu Elf NLR 55 tersebut sebagian besar masih dalam observasi kesehatan dan pemeriksaan kesehatan.

"Tadi dapat keterangan dari Dinas Kesehatan dua orang sudah dibawa ke Lido, tujuh masih dirawat dengan lukanya," ujarnya.

Sumber: https://bogor.tribunnews.com/2021/01/13/bus-pembawa-pasien-covid-19-kota-bogor-yang-kecelakaan-di-tol-jagorawi-diduga-akibat-kelalaian-sopir