Suzuki Carry Remuk Terkulai, Disambar Daihatsu Gran Max, Toyota Avanza Parkir Kena Imbas

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 6 Februari 2021 | 08:00 WIB

Suzuki Carry ringsek terkulai disambar Daihatsu Gran Max, terpental hajar Toyota Avanza parkir di jalan raya Pamekasan-Sumenep, Galis, Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Tabrakan beruntun terjadi antara Suzuki Carry, Daihatsu Gran Max dan Toyota Avanza.

Lokasinya di jalan raya Pamekasan-Sumenep, Galis, Pamekasan, Madura, sekitar pukul 10:30 WIB, (5/2/21).

Kondisi Suzuki Carry nopol AE 1337 BC yang dikemudikan Kurdi (36) warga dusun Bunut, desa Plakpak, Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur sampai remuk terkulai.

Sudut bodi depan kanan ringsek hingga bodi belakang setelah disambar Daihatsu Gran Max nopol N 9596 WE yang dikemudikan Moh Hufron (34) warga Terate II, Gondang Wetan, Pasuruan, Jatim.

Baca Juga: Suzuki Carry Terpotong Separuh, Hindari Motor Nyalip Dari Depan, Terjang Pohon

Sementara Toyota Avanza nopol B 1807 URQ milik Hendrik Sudarwano (46) warga desa Bangkes, Kadur, Pamekasan, Madura terkena imbas pentalan Gran Max.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budiyanto mengatakan, kecelakaan bermula dari kurang hati-hatinya pengemudi Gran Max yang melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Pamekasan.

Kata dia, setiba di jalan tersebut, saat hendak berpapasan dengan Carry, seketika Gran Max oleng ke kanan dan langsung menyambar Carry yang melaju dari arah berlawan.

Setelah Carry tersebut disambar Gran Max, lalu terpental ke utara Jalan Raya Pamekasan dan menghajar Avanza yang terparkir di pinggir jalan.