Mitsubishi Hadir Lewat Booth Virtual Di IIMS Virtual 2021, Sorot New Pajero Sport

Andhika Arthawijaya - Jumat, 19 Februari 2021 | 08:00 WIB

Booth virtual Mitsubishi di IIMS Virtual 2021, hadirkan New Pajero Sport yang belum lama dilaunching (Andhika Arthawijaya - )

Otomotinet.com – Seperti sudah diberitakan sebelumnya, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 meski pelaksanaanya dimundurkan hingga April mendatang, namun versi virtualnya tetap digelar dan sudah berlangsung dari Kamis (18/02/2021) kemarin hingga 28 Februari 2021 mendatang. 

Nah, dalam IIMS Virtual 2021 X Shopee tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), turut ambil bagian.

Pada ajang ini, MMKSI hadir dalam bentuk booth virtual Mitsubishi Motors, dimana mereka menampilkan model SUV legendaris dan telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, yakni New Pajero Sport.

Sosok New Pajero Sport ini dihadirkan lengkap dengan desain 3D dan fitur 360 derajat, video dan juga e-brochure/ catalog.

Baca Juga: Event IIMS 2021 Mundur Ke April, Versi Virtual Tetap Digelar Februari

Mitsubishi
New Pajero Sport jadi sorotan utama di booth virtual Mitsubishi Motors dalam IIMS Virtual 2021

Hal tersebut agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

Tak hanya menampilkan New Pajero Sport, MMKSI juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik khas Mitsubishi Motors.

Pengunjung booth Mitsubishi Motors juga dapat melakukan interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat, untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lainnya yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.

“Partisipasi pada ajang IIMS Virtual 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen kami untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.