Yamaha Adakan Touring Virtual Pengguna Skutik Maxi, Jelajahi 7 Destinasi, Bisa Dapat Hadiah

Ignatius Ferdian - Senin, 22 Februari 2021 | 16:50 WIB

Maxi Yamaha Virtual Touring (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Memfasilitasi hobi touring pengguna skutik Maxi, Yamaha menawarkan aktivitas menarik dengan nama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021.

Dalam kegiatan ini, Yamaha memanfaatkan teknologi Y-Connect dalam cara virtual touring tersebut.

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 ini akan berlangsung selama 24 hari mulai 8-31 Maret 2021.

“Kegiatan ini dapat menjadi pilihan bagus untuk konsumen agar tetap aktif dan menikmati perjalanan touring bersama motor Maxi kesayangan mereka dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan." papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: All New NMAX, Aerox 155 Hingga Gear 125 Kena Promo Bucin, DP dan Cicilan Dipotong

Dalam ajang ini, peserta bisa memenangkan beragam hadiah dengan menampilkan foto-foto terbaik saat melakukan kegiatan tersebut.

Untuk mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, para calon peserta yang merupakan konsumen All New NMAX 155 Connected serta All New Aerox 155 Connected diwajibkan untuk mengunduh dan melakukan registrasi.

Tak hanya itu peserta harus melakukan pairing antara motor dengan aplikasi Y-Connect sebelum kemudian melakukan pendaftaran sebagai peserta melalui link berikut ini https://bit.ly/RegistrasiMAXIVirtualTouring

Setelah resmi terdaftar, peserta akan mulai melakukan touring secara mandiri (personal) pada periode yang sudah ditentukan dengan syarat dan ketentuan berlaku sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan (JUKLAK) acara yang dapat dilihat di link registrasi peserta.

Baca Juga: Yamaha XSR 155 Mudah Tampil Stylish, Manfaatkan 3 Model Aksesori Resmi