All New NMAX 155 Connected Raih Motorcycle of The Year 2020, Pamer Beragam Fitur Canggih

Ignatius Ferdian - Rabu, 16 Desember 2020 | 15:40 WIB
All New NMAX 155 Connected kembali meraih gelar bergengsi yaitu “Motorcycle of The Year” dan “Best Skutik di kelas 150cc”
YIMM
All New NMAX 155 Connected kembali meraih gelar bergengsi yaitu “Motorcycle of The Year” dan “Best Skutik di kelas 150cc”

Otomotifnet.com - Setelah dinobatkan sebagai “Bike of The Year” pada gelaran Otomotif Award 2020, kini skutik premium All New NMAX 155 Connected kembali meraih gelar bergengsi.

All New NMAX 155 Connected kini mendapat “Motorcycle of The Year” dan “Best Skutik di kelas 150cc” dalam ajang penghargaan GridOto Award 2020 (15/12/2020).

Penghargaan ini diberikan setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa yang dilakukan oleh pihak GridOto.

Parameter penilaian mulai desain, fitur, teknologi, performa, handling, posisi berkendara, konsumsi bahan bakar, harga, serta unsur nilai kebaruan.

Baca Juga: NMAX dan PCX Harus Bersiap, Ada Kymco KRV, Keren dan Fitur Melimpah

Dengan beragam penghargaan yang diraih oleh All New NMAX 155 Connected sejak pertama kali diluncurkan, tentu akan semakin meningkatkan kebanggaan bagi para pengguna All New NMAX 155 Connected sebagai “Dream Bike” yang diapresiasi oleh banyak orang.

“Salam Semakin Di Depan! Ini merupakan sebuah kehormatan bagi seluruh Dealer Yamaha, danKaryawan YIMM mendapatkan penghargaan yang fantastis ini.” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Morimoto juga berharap seluruh konsumen motor di Indonesia dapat senantiasa sehat dan kuat dalam menghadapi kondisi yang penuh tantangan ini, agar kedepannya dapat kembali menikmati aktivitas berkendara di masa normal bersama produk-produk Yamaha.

Sekadar info, Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS mendapatkan banyak ubahan dibandingkan generasi pertama yang dikenalkan tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Yamaha GEAR 125 Diluncurkan, Diklaim Matic Multiguna, Harga Mulai Rp 16 Jutaan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa