Yamaha GEAR 125 Diluncurkan, Diklaim Matic Multiguna, Harga Mulai Rp 16 Jutaan

Panji Nugraha - Rabu, 25 November 2020 | 16:30 WIB

Yamaha GEAR 125 (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Setelah melaunching All New Yamaha Aerox dan All New Yamaha NMAX Standar Connected, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) ternyata belum puas.

Hari ini (25/11) YIMM kembali melaunching keluarga teranyar untuk matic berteknologi BlueCorenya, yaitu Yamaha GEAR 125.

Bila dibandingkan dengan line up matic lainnya, pihak Yamaha mengklaim GEAR 125 ini merupakan matic multiguna yang cocok digunakan untuk anak muda.

Yamaha
Yamaha GEAR 125 S Version Matte Red

"GEAR ini sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif,” tutur  Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dikutip dari rilisnya.

Baca Juga: Yamaha Aerox 155 Pulley Depan Copot di Jalan, Kalau Apes Ganti Kruk As Satu Set

Untuk menghadirkan GEAR 125, Yamaha punya 3 konsep dasar, pertama, “GENERASI DESAIN BARU”. Desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty.

Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Yamaha
Yamaha GEAR 125 S Version Prestige Silver

Kedua, "ATUR SENDIRI BAWAANMU". Inovasi baru aksesoris rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda).

Membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang.