Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, Mudah dan Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Fariz Ibrahim - Jumat, 5 Maret 2021 | 22:45 WIB

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adakan Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 (Fariz Ibrahim - )

Otomotifnet.com – Pandemi virus Covid-19 yang sudah berjalan selama 1 tahun di Indonesia, menghentikan banyak aktivitas di luar ruangan.

Salah satu yang kena imbasnya adalah kegiatan touring motor yang tidak bisa dilaksanakan demi menghentikan penyebaran virus Corona.

Meski begitu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengadakan event bertajuk Maxi Yamaha Virtual Touring 2021.

Periode pendaftaran yang masih dibuka ini berlaku untuk para pengguna All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected yang doyan riding menjelajahi tempat-tempat menarik di kota mereka.

Baca Juga: Yamaha All New Aerox 155 Dimodifikasi Proper, Telan Biaya Rp 35 Juta!

Istimewa
Kompetisi Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 ini untuk para pemilik All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected

“Sejak pendaftaran Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 dibuka, antusiasme pengguna Connected model dari Yamaha untuk mengikuti aktivitas ini luar biasa tinggi.”

“Karena Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 menjadi pioneer touring online di Indonesia dengan memanfaatkan aplikasi Y-Connect.”

“Aktivitas ini turut memberikan pengalaman berkendara baru sekaligus menjadi obat rindu para bikers Maxi Yamaha yang sudah kangen touring namun tertunda akibat pandemi,” terang Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pendaftaran untuk menjadi peserta Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 ini bersifat gratis dan mudah, calon peserta harus terlebih dahulu mengunduh, meregistrasi, serta melakukan pairing antara motor dengan aplikasi Y-Connect.

Baca Juga: All New NMAX Siap Turing, Yamaha Suguhkan Aksesories Resmi, Mulai Rp 500 Ribuan