Hadir Lagi Hyundai City Store Kedua, Makin Dekat Dengan Konsumen

F Yosi - Selasa, 9 Maret 2021 | 22:15 WIB

Hyundai City Store ke dua di Lippo Mall Puri, Jakarta (F Yosi - )

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dealernya, PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, meresmikan Hyundai City Store kedua.

Hyundai City Store ini berlokasi di Lippo Mall Puri, Jl. Puri Indah Raya Blok U 1, Puri Indah CBD, Jakarta.

Hadirnya showroom berkonsep city store terbaru ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan khususnya di kawasan Jakarta Barat.

Sehingga saat ini total 28 showroom dealer resmi telah beroperasi untuk pelanggan Hyundai di Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Perluas Jaringan Dealer di Medan, Lampung dan Surabaya

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia yang meresmikan acara tersebut menyampaikan, “Hyundai berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan melalui konsep layanan dan penjualan door-to-door.”

Masih kata Sungjong Ha, lokasi dealer ini strategis di tengah pusat perbelanjaan, sehingga membuat showroom dapat diakses oleh setiap pelanggan yang ingin melihat produk dan layanan Hyundai.

“Dengan demikian, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan," imbuhnya.

Ha menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa sebagai rekan dealer untuk Hyundai City Store Lippo Mall Purim karena telah turut mendukung perjalanan Hyundai di Indonesia.