Toyota Avanza Amburadul, Tebas Gerobak Kaki Lima Seruduk Agya, Suara Mirip Bom

Irsyaad Wijaya - Jumat, 12 Maret 2021 | 17:47 WIB

Toyota Avanza seruduk gerobak pedagang dan Agya parkir di Jalan Raya Citepus, Desa Citepus, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Toyota Avanza amburadul usai tebas gerobak pegadang kaki lima dan menyeruduk Agya parkir.

Tepatnya di jalan raya Citepus, desa Citepus, Palabuhanratu, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekitar pukul 07:00 WIB, (11/3/21).

Diketahui, Avanza nopol B 1143 WOO membuat gerobak dagangan milik Agus (47) berantakan serta sebuah Agya nopol F 1837 VA yang parkir ringsek parah di bagian belakang.

"Kurang tahu pas kejadiannya, tahu-tahu diadu, saya gak apa-apa, cuma keserempet roda," ujar Agus.

Agus menuturkan, gerobaknya mengalami kerusakan parah dan dagangannya pun berhamburan.

Baca Juga: Toyota Avanza Terobos Jalur Satu Arah, Nyelonong ke Kanan, Tusuk Tiga Pedagang

Ia menyebutkan, kerugian kerusakan gerobaknya mencapai Rp 3 juta, belum kerugian barang dagangannya.

"Kerusakan cuma itu aja gerobak sama barang dagangan, kerugian belum tahu, paling roda aja 3 juta, tanggung jawab aja," jelasnya.

Dirinya mengaku tidak menyangka kecelakaan itu merusak gerobaknya. Untuk sementara dirinya tidak bisa berjualan karena gerobaknya rusak.

YouTube/TribunJabar Video
Toyota Agya yang ikut ditumbuk Avanza di Jalan Raya Citepus, Desa Citepus, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

"Iya baru buka, kejadian jam 7-an, tidak menyangka, (jualan) libur, jualannya pakai apa. Kalau jualan di sini udah lama, ada 7 tahun," ucapnya.

Sementara itu, pemilik Toyota Agya, Panagara (35) mengatakan, saat insiden terjadi dirinya tengah memesan makan yang dijajakan oleh Agus.