Toyota Calya Buat Antar Penumpang, Pengemudi Taksol 11 Hari Tak Pulang, Dicari Istri

Ignatius Ferdian - Selasa, 30 Maret 2021 | 17:10 WIB

Pengemudi taksi online dan Toyota Calya yang digunakan antar penumpang (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Sempat antar penumpang pakai Toyota Calya beberapa waktu lalu, pengemudi taksi online (taksol) belum juga pulang ke rumah sampai saat ini.

Pengemudi bernama Epan Tarnando (30) diketahui belum pulang ke rumah usai mengantar penumpang yang menyewa mobilnya ke Sungai Lilin, Musi Banyuasin pada Jumat (19/3/2021).

Sang istri Sekar Hasri syok mendapati suaminya tak pulang dan juga tidak bisa dihubungi sama sekali, sejak pamit setelah sholat Jumat pada tanggal 19 Maret 2021 lalu.

"Tanggal 19, hari jumat setelah sholat jumat pamitan langsung sama aku, katanya dapat carteran mobil ke Musi Banyuasin," kata Sekar (30/3/2021)

Baca Juga: Toyota Calya Diintai Dua Pria, Berdiri di Samping, Dicek Pemilik Dugaan Saksi Benar

Sebelumnya, Epan bekerja di percetakan, namun dikarenakan sepi, suami dari Sekar lebih memilih untuk bekerja sambilan sebagai driver taksi online.

Sebelum dinyatakan hilang kontak, Sekar sempat menanyakan di mana sang suami berada.

Selain itu juga dirinya sempat menanyakan apakah Epan pulang atau tidak kerumah pada waktu itu.

"Hari Sabtu terakhir kontak wa, balik tidak kak dia jawab iya kakak balik tapi ada yang mau nyarter mobil kakak ke arah sungai lilin perbatasan Jambi. Aku tanya aman atau tidak, insyaallah aman katanya," ungkap Sekar menceritakan kejadian sebelum hilangnya sang suami.

Baca Juga: Toyota Calya Atap Nyentuh Aspal, Kaca Berserakan, Oleng Cium Ujung Separator